Download Gratis Template Toko Online Blogger

Header Menu

Download Gratis Template Toko Online Blogger

Reyvan Mustofa

Beta Commerce adalah solusi eCommerce yang sempurna untuk pemilik usaha kecil untuk dengan cepat menyiapkan toko belanja online dalam hitungan menit dan mulai menjual produk mereka dengan mudah.

BetaCommerce Shopping Blogger Template memberi Anda beberapa opsi untuk penyesuaian, panel admin fleksibel yang mudah digunakan, dan banyak solusi eCommerce profesional plus fitur.

Sangat cocok untuk setiap situs belanja online, showcase dan bahkan portofolio. Tema ini bisa menjadi titik balik bisnis online Anda.

Fitur Template Blogger Belanja BetaCommerce:

☎  100% Pure Responsive: 
  • Ini sudah menjadi standar, karena itulah templat ini sepenuhnya responsif dengan hampir semua perangkat termasuk Android, iPhone, Tablet, Desktop, dll.

💲 Metode Pembayaran PayPal: 
  • PayPal adalah salah satu metode pembayaran yang paling tepercaya dan digunakan oleh pembeli online. Karena itu, tema ini mendukung integrasi PayPal. 
  • Untuk mengintegrasikan PayPal dalam tema ini, Anda hanya perlu memasukkan alamat Email PayPal Anda dan hanya itu. Untuk detail lebih lanjut silakan lihat documentations.html dalam paket yang Anda unduh.

💼  Sistem Penagihan: 
  • Untuk dapat membuat toko Belanja profesional di Blogger, kita harus memiliki semua informasi pembeli yaitu alamat, no telepon, no barang yang dibeli, dan lain-lain. Karena itu sebelum siapa pun dapat melanjutkan pembayaran, ia harus mengisi formulir penagihan yang akan menyimpan semua informasi untuk Anda. Semua informasi ini kemudian akan dikirimkan ke alamat email Anda yang dilampirkan dengan blog itu.



📥  Widget Feedburner Newsletter: 
  • Hanya agar pengguna Anda mendapat informasi terbaru tentang produk, kami juga telah menambahkan widget feedburner buletin yang akan membantu meningkatkan lebih banyak penjualan produk.


👜  Featured Image Slider: 
  • Setiap toko belanja online membutuhkan area khusus untuk memamerkan produk-produk terbaru dan diskon untuk meningkatkan penjualan mereka. Tema ini dilengkapi dengan slider gambar yang dapat dengan mudah disesuaikan atau diedit dengan mudah.

📦  Halaman Testimonial: 
  • Untuk membuat bisnis sukses, ulasan pengguna memainkan peran kunci. Karena itu, kami juga telah menambahkan halaman testimonial di mana Anda dapat menambahkan ulasan dan tampilan pelanggan Anda ..
💰  Tinjau Keranjang Belanja: 
  • Sebelum sebelumnya, pengguna dapat melanjutkan ke pembayaran mereka juga dapat meninjau produk yang akan mereka beli. Mereka dapat menghapus produk apa pun sebelum melakukan pembayaran.



Naah itulah beberapa kecanggihan yang sudah saya ulas pada halaman ini, begitu sulitnya orang2 yang Jenius merancang dan mendesain template ini hanya untuk para blogger yang minim modal untuk membuat webste profesional.

Kami sangat berharap templat ini bermanfaat bagi pemilik bisnis independen yang ingin memulai toko belanja online mereka di blogger. Tema ini dilengkapi dengan Panel Admin yang dapat Anda akses dari area tata letak. Jika Anda menyukai tema ini, maka bagikan dengan teman-teman Anda yang betul-betul mencintai blogger dari blogspot.com.

Selamat Mencoba






Catatan:

Rekomendasi utama berdasarkan penelusuran 10 website terbaik dalam pemasaran produk digital, disponsori oleh Google.com, inilah Kata kunci yang berhubungan secara semantik:

email marketing, products or services, search engines, social, media marketer, digital marketing plan

digital marketing activity, customer journey, affiliate marketing, digital advertising, 

marketing channels, marketing automation, content marketer, social network, traditional media, online marketing,

digital media, digital marketing, channel mobile, devices, traditional marketing, digital ,channelsmarketingadults, marketingadult, jeniusdigital, jeniusmarketing, marketingsejoli

Backlinks :

rapichat.comparsiblog.comdisruptmagazine.comprecisebusinesssolutions.net,

onesmablog.comwerite.netfull-design.comanexas.netulitzer.comruhanirabin.com,

thezenweb.comwebs.comthehearup.comsite123.mebingads.comreginaldchan.netbloguetechno.comlibsyn.comtinyblogging.comeoppimispalvelut.fimasterdesain.comdesainapp.comdesainweb.my.idTemplateism.com , pilkadajambi.blogspot.comjambione.com